‘Rasanya seperti jet pribadi’: Kejutan pasangan itu karena menjadi satu-satunya penumpang di penerbangan Jet2 dari Corfu

Memiliki pesawat pribadi untuk diri sendiri adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita hanya bisa impikan. Tetapi pasangan bahagia dari Wythenshawe mengalami hal itu ketika mereka adalah satu-satunya penumpang yang terbang keluar dari sana corfu ke Manchester.

Kevin McCuillon, 52, dan Samantha, 50, diperlakukan seperti VIP dalam penerbangan tiga setengah jam pada Juli 2021 — bahkan bercanda dengan awak kabin bahwa mereka “membutuhkan lebih banyak ruang kaki.”

Pasangan itu, yang menerbangkan Ryanair, sangat menikmati liburan selama seminggu di Corfu sehingga mereka memutuskan untuk memperpanjang masa tinggal mereka beberapa hari dan memesan penerbangan baru. jet2. Tetapi ketika mereka sampai di bandara pada Sabtu malam, mereka menyadari ada yang tidak beres karena sepertinya tidak ada penumpang lain di sekitar.

LANJUT MEMBACA : Wanita membuat sepatu hak Primark tua terlihat ‘seperti’ sepasang sepatu Louboutin seharga £525 dengan fiver

Sam berkata: “Luar biasa, jelas Covid masih menjadi masalah saat itu. Saya tidak pernah berpikir bahwa suatu hari saya akan bepergian sendirian dengan pesawat terbang. Ketika kami pergi untuk check-in untuk penerbangan kami merasa agak aneh bahwa tidak ada orang di sana, masih tidak ada penumpang lain di kontrol paspor dan saya mulai sedikit panik.

“Saya bertanya-tanya apakah ada yang salah dan penerbangan kami dibatalkan atau kami terlambat, bandara sangat sepi tetapi staf meyakinkan kami bahwa semuanya baik-baik saja. Hari semakin sore dan waktu keberangkatan sudah terlampaui. Kemudian bus antar-jemput datang untuk membawa kami ke pesawat dan hanya kami yang ada di pesawat – kami pikir kami hanya terlambat untuk penerbangan.

READ  Lego memberi 20.000 karyawannya liburan ekstra tiga hari setelah keuntungan melonjak 140% | Lego

“Pengalaman yang luar biasa”

“Kemudian kami naik ke pesawat dan menaiki tangga, kapten ada di sana dengan dua pramugari dan mereka memberi tahu kami bahwa hanya kami yang naik ke pesawat. Kapten berkata dia akan memberi kami semua info tentang di mana kami akan terbang dan hal-hal seperti itu di bagian depan pesawat daripada membuat pengumuman.

“Dia kemudian berkata begitu kita pergi, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan dan memperlakukan pesawat seperti jet pribadi kita sendiri – dia berkata kita bisa berlari naik turun lorong dan melakukan apapun yang kita inginkan. Para kru memberi tahu pasangan itu bahwa karena bagaimanapun mereka harus kembali ke Manchester, mereka telah memutuskan untuk tidak membatalkan penerbangan meskipun tidak ada permintaan.

Sam dan Kevin berlibur di Corfu
Sam dan Kevin sangat menikmati liburan mereka di Corfu sehingga mereka memutuskan untuk memperpanjang perjalanan

Sam, yang bekerja sebagai pegawai NHS, menambahkan: “Luar biasa, stafnya ramah, mereka memberi kami sampanye untuk diminum, permen untuk dimakan, kami tidak perlu membayar apa pun. Kami tidak benar-benar berlari naik turun, tetapi kami tertawa dan bercanda dengan teman-teman, kami terus mengatakan kami membutuhkan lebih banyak ruang untuk kaki. Kami tetap harus memakai masker.

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan saya tidak berpikir itu akan terjadi lagi, ini seperti memenangkan lotre. Itu sebenarnya cukup aneh, pada satu titik saya tertidur dan ketika saya bangun saya bertanya-tanya di mana semua orang berada.

Kevin dan Samantha McCuillon memiliki seluruh penerbangan Jet2 untuk mereka sendiri dari Corfu
Kevin dan Samantha McCuillon memiliki seluruh pesawat Jet2 untuk mereka sendiri dari Corfu

“Ketika kami tiba di Manchester, bandara juga kosong, sekitar jam 1 pagi. Kami sampai di pemeriksaan paspor dan petugas penjaga perbatasan melihat kami dan bertanya apakah ada orang lain di sana.

READ  Singapura negara ASEAN pertama meratifikasi pakta perdagangan besar

“Kami memberi tahu dia apa yang terjadi dan dia tidak bisa mempercayainya, dia mengatakan itu tidak akan pernah terjadi padanya. Saya pikir itu adalah hal Covid, pacar saya baru-baru ini terbang ke Portugal dan hanya ada sepuluh orang dalam penerbangannya dan saya pikir itu luar biasa – kemudian kami akhirnya memiliki seluruh pesawat untuk diri kami sendiri.

“Kami awalnya menerbangkan Ryanair tetapi ketika kami memperpanjang masa tinggal kami, kami membayar £ 100 untuk tiket Jet 2 – £ 100 untuk pesawat 200 tempat duduk semuanya untuk diri kami sendiri. Kami akan kembali musim panas ini dan ini adalah tempat yang telah kami kunjungi berkali-kali, tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda semua apa yang terjadi.”

Seorang juru bicara Jet2 mengatakan: “Kami senang bahwa Kevin dan Samantha memiliki kesempatan untuk merasakan layanan pelanggan VIP kami dengan gaya yang sebenarnya. Karena sistem lampu lalu lintas yang berlaku untuk perjalanan internasional pada saat itu, pelanggan hanya dapat melakukan perjalanan kembali ke Corfu, yang berarti penerbangan dari Manchester sangat sibuk tetapi penerbangan kembali jauh lebih tenang.”

LANJUT MEMBACA: Bandara Manchester meminta maaf atas antrian penumpang yang panjang yang berakhir di tempat parkir

LANJUT MEMBACA: Emerald Airlines meluncurkan layanan antara Bandara Manchester dan Belfast dengan penerbangan mulai £36,99

Untuk mendapatkan update email terbaru dari Manchester Evening News, klik disini.